Jumat, 20 Mei 2011

Penghargaan PBB

Jika dilihat dan diperhatikan sepanjang tahun lalu tanah air kita kerap mendapat musibah bencana yang terjadi, tapi untungnya kita dapat mengatasi semua itu dengan kegigihan kita untuk mampu melawati itu semua, mulai dari tanggap darurat hingga rehabilitasi dan rekonstruksi bencana.
Semua langkah-langkah telah dilakukan oleh Kepala Negara kita untuk mengurangi resiko bencana di Indonesia dan semoga bisa memberikan inspirasi kepada dunia dalam menghadapi bencana-bencana yang terjadi di negarnya masing-masing. Tidak dipungkiri semua ini dapat terjadi berkat campur tangan Kepala Negara kita yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, maka dari itu organisasi PBB tidak ragu memberikan penghargaan kepada kepala negara kita dengan Champion for Disaster Reduction di bidang perencanaan bencana. Ini adalah pertama kalinya PBB memberikan penghargaan tersebut.
Tidak hanya karena Kepala Negara kita saja yang dapat mengatasi itu semua, tapi masyarakatnya pun cukup andil dalam permasalahan bencana yang terjadi, jadi penghargaan itu diberikan atas nama Bangsa Indonesia. Semua dapat terjadi berkat persatuan yang terjalin dalam setiap masyarakat Indonesia. Sebagai warga negara Indonesia mari kita buktikan ke dunia luar bahwa kita adalah masyarakat yang sangat cinta terhadap negaranya, jangan sampai terjadi perpecahan dalam kehidupan masyarakat agar Indonesia dapat terus maju dan membuktikan ke dunia luar bahwa Indonesia bisa.
Selamat atas penghargaan yang diberikan kepada Kepala Negara kita dan terima kasih kepada PBB atas pengakuannya kepada Kepala Negara kita yang mampu mengatasi bencana-bencana yang terjadi, kita sebagai warga Negara Indonesia wajib bangga atas semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar